Perjuangkan dan/atau ikhlaskan

Jodoh itu… datangnya tepat waktu
Dan aku sudah tahu itu..
Jodoh itu…. gak akan salah alamat..
Dan aku juga sudah tahu itu

Jodoh itu… gak akan tertukar
Dan aku sudah paham itu
Jodoh itu… skenario Allah
Dan aku juga sudah paham itu

Namun., jika ditanya kapan datangnya jodoh…
Aku gak tahu itu
Jika ditanya sampai kapan harus menunggu…
Aku juga gak tau itu

Namun, jika ditanya lagi
Bagaimana datangnya jodoh….
Terus terang.., Aku gak paham
Atau bagaimana cara Allah mempertemukannya…..
Aku juga gak gitu paham

Disaat kita tahu atau disaat kita gak tahu…
Disaat kita paham atau disaat kita gak paham…
Hanya bisa
diperjuangkan dan/atau ikhlaskan….🙂

*wake me up when Sept’ comes
-penghujung Agustus (bulan penuh kesan)

Afgan aja tau kalo Jodoh itu pasti bertemu

 

2 thoughts on “Perjuangkan dan/atau ikhlaskan

  1. ehm…..cie,,,,hehe,,,
    anyway,,,i go along with u kak,,,
    kadang dtg dg cara yg mudah, simple,,
    kadang dtg dg cara yg ngenes, rumit,,
    afterall,,,semua dah tertulis,,
    tinggal perjuangkan dan/atau ikhlaskan,,,gitu y kak,,,
    semangat!!!!

  2. Haha…
    Pake ehm…, ehm…,

    Yups… terkadang ada kisah yg harus diperjuangkan sambil diikhlaskan ataupun diperjuangkan dulu baru diikhlaskan…🙂

    Jodoh itu selalu menemukan caranya tersendiri…
    Kalo gak jodoh itu baru jalannya susah dicari… heheh

Leave a Reply

