“tidak tau apa judulnya ….”

harusnya aku gak tau…

karena kalau ku tau ntah kenapa endingnya gak hanya akan sebatas tau…

terkadang memang di suatu waktu ketidaktahuan akan menjadi lebih baik daripada tau..

sekurang-kurangnya tidak ada yang menyalahkan kita karena ketidaktahuan kita…


dan malahan karena kita tahu terkadang sesuatu malah menjadi kacau, minimal kacau dengan pikiran kita sendiri..

 

namun terkadang rasa ingin tau ku cukup besar…

mencari sendiri apa yang ingin di ketahui sampai benar-benar aku mengetahuinya

penting memang…


atau terkadang malah aku tidak berniat untuk mengetahui sesuatu, namun ntah kenapa ada saja cara untuk aku akhirnya menjadi tau…

terkadang membuatnya menjadi seolah-olah penting 


atau bisa juga aku merasa tidak tahu dan tidak mau tau…

tidak penting memang…

 

atau malahan walaupun aku tau..,aku akan tetap menanyakannya…

terkesan gak penting memang…, namun…………..


* Hmmmm, terlalu banyak mengulang kata tau dan akhirnya aku menjadi tau 

   walaupun terkadang hal yang kurasa penting masih banyak yg belum kuketahui

   namun, ketika aku sudah tau biasanya tidak hanya sebatas tau….

 

 

Leave a Reply

