Just D 1 N OnlY Me…

Just D 1 N OnlY Me… kalimat yg paling sering kubuat dalam Bio atau About Me…. Hmm…sangat suka dengan kalimat tsb dan merasa pas memang u mendeskripsikan tentang aku… (pengukuran awal sebelum psikotest atau jadi hasil psikotes, hehe)….

KENAPA ????

yaa… karena yg pertama mungkin karena mmg aku ingin menjadi diri sendiri.. tidak ingin meniru siapa pun (kalau bisa) dan tidak ingin ditiru siapapun (seharusnya).. biarlah mmg aku menjadi septi mayang sari yang utuh.., walaupun terkadang terasa berbeda-beda..*Geje

yg kedua : dalam segi barang ntah kenapa aku ingin tidak sama (walaupun gak mungkin).., sering disindir dengan disuruh buat pabrik sendiri -_-”.., itu lah mungkin aku suka kuning.., karena memang jarang2 ada cewek yg suka warna kuning., kan biasanya pink..biru…warna yang menurutku pasaran ;p

N juga bisa karena aku memang gak suka “diduakan” <– yaa iyaa laa siapa juga yg suka (mungkin)..,

yups aku gak suka..

atau dengan kata lainnya mungkin aku gak suka persaingan.., ntah mungkin terbiasa hidup tanpa persaingan (sombong…:p) dalam segala hal baik pendidikan, pekerjaan dll…^_^’ bukan karena merasa paling pertama seh.., tapi karena mmg suka mengalah atau kalah sebelum berperang atau mmg mudah mendapatkan apa yang dimau (gak juga seh…) atau memang sesuatu itu belum layak untuk diperjuangkan dengan segenap tenaga, darah dan air mata :p…

gak tau itu bagus atau enggak.. medium laa mungkin,,, tp setidaknya sesudah mengenal bahwa proses itu indah,,, setidaknya mari ku coba.. apa benar proses itu indah bukannya proses itu melelahkan lagian kan biasanya yg dinilai hasil.,..

Leave a Reply

