kuliah season 2

gak mau kalah dengan sinetron cinta fitri yang berseason2 sampe season 6
kuliahku pun sekarang memasuki season 2

berawal dari folder KULIAH LAGI namun diprotes seseorang karena terkesan capek banget ditukar lah menjadi KULIAH SEASON 2

kuliah lagi terkesan capek ???
sebenarnya memang iya seh tapi setidaknya aku suka
bukankah rasa suka itu bisa membunuh semua rasa capek
*katanya sech begitu
tapi setidaknya capek dan suka merupakan dua kata sifat yang berbeda jadi kalo memang capek tidak bisa dipungkiri mmg capek tapi masak mau kalah dengan capek. Setidaknya capekku masih belum seberapa jika dibandingkan dg mereka yg mempunyai peran ganda

kuliah season 2
dibilang spesial kurasa enggak juga namun dibilang biasa aja aku merasa spesial u diriku sendiri
karena mmg ini one of my dreams..,
namun sebenarnya kata spesial itu akan berarti jika aku sudah menamatkannya
so, selama masih kuliah setidaknya masih biasa aja

seperti namanya season 2 setidaknya kuliah disini mmg mempunyai subfolder maulang-ulang kaji…
maulang2 masa2 buat tugas, bergadang, nunggu dosen, baca buku teks bhs inggris. review jurnal n tugas2 lainya tapi dengan orang2 disekitar yang berbeda…

*selalu berharap kalau besok aku terbangun merupakan hari wisudaku…(^_^)/

One thought on “kuliah season 2

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s