“Ketika kemeja berbicara “

Ketika kemeja bisa berbicara maka dia akan komplain dengan majikannya…

dia akan berkata: apa sech maunya nech majikan bikin capek aja
dari jakarta aku dibawa ke medan dipakai untuk kuliah setelah tamat kuliah ak dibawa ke maninjau dengan alasan rencana mau pulang dulu setelah tamat kuliah tapi ternyta majikan malah langsung pergi ke ibukota RI meninggalkanku sendiri di kampuang nan jauah di mato …. gak berapa lama ketika majikan udah kerja skupun dikirim dari kampuang ke ibukota namun ternyata kemeja tidak lama menginjakan kakinya di ibukota.. gimana gak capek tuch

sang majikan pun mendengar komplain dari kemeja : dan dia menjawab,,,
kemeja… sebenarnya aku lebih capek namun sori ya kemeja aku mau pulang dulu untuk smntra ini dengan alasan menenangkan otak dan pikiran yang telah terkuras karena kerja di C****** namun tidak hanya itu aku juga mau menangkap hati dan perasaanku lagi yang skrg sedang melayang di awan2…yang membuatku menjadi blur susah menemukan apa yang kurasa dan apa yang kumau karena aku menjadi binggung sendri

walaupun alasan tepat yang kuajukan kepada orang banyak adalah menjadi relawan di lsm untuk anak2 korban gempa pariaman. meski tak seberapa n kurasa bukan hal yang mudah u menghibur orang disaat aku seperti saat ini tapi aku mau….hanya kata “aku mau” itu yang kupegang saat ini walaupun aku tau aku sudah mengabaikan 4 panggilan interview n psikotes dan esok hari ntah panggilan dari mana lagi yang kutolak yang walau kutau itu jalanku untuk menemukan karirku kembali namun entah mengapa aku merasa capek..

seandainya kamu tau kemeja sekarang doa ku kepada allah hanya ingin diberikan yang terbaik bagi hidupku, otak,pikiran,hati dan perasaanku ntah mengapa aku merasa malas untuk meminta ini itu dengan spesifik dan objektif mungkin karena ak takut kecewa…ya..kurasa ak mmg jadi pengecut saat ini.
tapi aku selalu berharap apa yang kupilih ini merupakan pintu gerbang dari hal yang baik sehingga aku bisa bersemngat lagi u kembali menjadi septi mayang sari yang pantang menyerah dan bisa membuat hidup orang lebih hidup…karena sebenarnya d game isnot over

kemeja menjawab : yups..semoga..
sehingga aku bisa melihat majikanku tersenyum dan bersemangat kembali

terima kasih kemeja kau memahami keadaanku….
lagian ntar di pariaman kurasa kamu juga akan bersamaku kok walaupun gak begitu formil cuma bbrp bulan aja kok kemeja setelah itu kita berjuang lagi bersama u menaklukan dunia meraih mimpi

so…kemeja..,,skrg kita bersiap2 untuk menuju ranah minang….

Leave a Reply

