Aside

Menulislah Dengan Hati

Janjiku untuk aktif menulis tidak kesampaian tapi minmal ini bisa jadi resolusi taun 2010 ini
hehehe
sok mantap…..

hal bermula ketika aku chatting ama temen smaku hari ini….
aku chat cuma mau bilang aku ada rencana pulkam n akan kerja di salah satu lsm u anak2 korban gempa pariaman dan dia memintaku untuk menulis kegiatan sehari2ku disana dalam bentuk note Fb or lainnya…
dan jawaban yg bisa kuberikan hanya : hehehehe
sejak kapan aku bisa menulis…???
dia menjawab waktu sma aku bisa nulis kok
*binggung dg diri sendiri…*

dulu waktu sd aku mmg suka pelajaran mengarang dulu juga waktu sma kalau aku merasa sakit hati yang tak terungkap aku sering menuliskannya di selembar kertas yang berisi keluh kesahku, caci makiku, dll dan setelah itu aku akan merobek kertas tersebut kecil2 dengan sepuas2nya untuk berakhir di tong sampah
*baru menydari sedikit bakat* tapi biasanya aku menulis hanya pada saat tertentu.., ketika tidak ada teman berbagi cerita

namun apakah aku udah lupa menulis saat ini karena aku udah mempunyai banyak temen untuk bercerita =)

Leave a Reply

